buku tamu

!silahkan komentar disini!

Blog teman

[. . .A. . .]
Abdoel-Malik
[. . .B. . .]
Belajar Ngeblog
Blog Pemuda Indonesia
»Blog'e Mas Wis«
[. . .C. . .]
Computer Where
[. . .D. . .]
designerlistic.net
Difference - Cah Kudus
[. . .E. . .]
Ekowisata Ujungkulon
etamgrecek
[. . .F. . .]
[. . .G. . .]
[. . .H. . .]
[. . .I. . .]
Iklan Baris Gratis
ilmucoin.tk
Iwan Setiawan’s Blog
[. . .J. . .]
[. . .K. . .]
KATA-KATA
kit's movies
Kuliah Gratis
[. . .L. . .]
[. . .M. . .]
[. . .N. . .]
Michael's CybEr ZoNe
[. . .O. . .]
Onie Vira
[. . .P. . .]
Planet Pangandaran
[. . .Q. . .]
[. . .R. . .]
[. . .S. . .]
[. . .T. . .]
Tips Blogger Zacky
Tutorial Hacking
[. . .U. . .]
[. . .V. . .]
[. . .W. . .]
[. . .X. . .]
[. . .Y. . .]
[. . .Z. . .]
ZedLecturing
Zona Indonesia

Followers

Wednesday, March 31, 2010

Situs-situs permak foto tanpa repot

Teringat obrolan teman waktu lihat-lihat foto di facebook, salah satu foto adalah sebuah foto 'editan' yang dulu pernah saya temukan "frame"nya. Eh, katanya bagus! Disini saya ingin membagi alamat website photo editor yang menurut saya sangat mudah menggunakannya.

1. Photo Funia






Situs ini menyediakan lebih dari 140 efek foto. Anda tinggal memilih sesuka hati sesuai selera dan situs ini menyediakan fasilitas 24 bahasa termasuk bahasa Indonesia. Sehingga buat teman-teman dari Indonesia akan dengan mudah mengunakannya.

2. MagMyPic







Situs ini dapat memanipulasi foto kalian menjadi cover majalah. Terdapat pilihan 25 template majalah dunia saat ini seperti National Geographic, Time, Fortune, People, Playboy, Rolling stone, PC Gamer, Style, Cosmopolitan, Bride, HipHop, GQ, Vogue dll. Setelah foto selesai dimanipulasi juga disediakan kode HTML dan kalian tinggal copy-paste untuk ditempatkan di situs social networking (misal di facebook, frienster, myspace dll atau di blog milik kalian.

3. Face in Hole






Situs ini dapat memanipulasi badan orang lain dengan menggunakan wajah kalian. Situs ini menyediakan banyak template dengan berbagai kategori seperti badan tokoh terkenal yang pada bagian wajahnya disediakan lubang untuk memasukkan wajah yang akan kita ganti. Disini diperlukan posisi wajah yang tepat sesuai dengan posisi template yang disediakan atau jika sulit dapat memanfaatkan fasilitas webcam agar langsung meng"capture" posisi wajah yang tepat sesuai template yang anda pilih. Kalian juga menambahkan speech ballon seperti pada komik-komik pada foto hasil manipulasi tersebut.

4. Befunky


















Situs ini memanipulasi foto kita menjadi lebih funky. Saat ini tersedia dua layanan untuk mengubah wajah menjadi wajah sketsa dan menjadi avatar. Setelah hasil didapatkan kita juga dapat menambah efek lain seperti kaos, gelas, gantungan kunci dll.

5. Dumpr






Situs ini menawarkan beragam manipulasi yang hampir mirip dengan Photo Funia. Tapi untuk dapat menggunakan templatenya terbagi untuk pengguna gratis dan pro.

No comments:

Post a Comment

Translate This Blog

Sahabat

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra
online?u=suremaker&m=g&t=14